Posted by : Aditya Darmawan® Minggu, 16 September 2012

Akhirnya Nemu juga Trik Trik Kaya beginian , buat yang sering sms'an sama pacarnya atau yang sibuk pasti sekarang mau sms atau telpon ke orang lain mahalnya gak ketulungan ?? , sms telpon jaman gak kaya dulu , jaman sekarang sudah serba mahal , makanya saya memposting trik seperti ini , udah yah basa basi nya langsung ke TKP .

Cara Untuk Trik SMS Gratis Semua Operator

1. Pertama - Tama Dial Up Pada Handphone Kalian No Di Bawah Ini




*123*777*4*3*1*1*5*5*1*1#
Setelah Itu Pada Layar Hp , Lalu Tekan Panggil . ( Tombol Call Dan Sejenisnya )


2. Setelah Selesai Nanti Anda Di Minta Memasukan No Hp Tujuan Yang Ingin Di Sms , Ini Merupakan Trick Yang Sudah Saya Uji Coba Sendiri . Dan Ini Merupakan Error Dari xL Sebetulnya Untuk Celebrity Sms . Format No HP Yang Di Rekomendasikan Adalah ( 087822****** ) Harus Menggunakan Angka Nol Tidak Bisa Mengunakan +62


3. Setelah Kalian Memasukan No Hp Tujuan ( Yang Akan Di Kirimi Pesan ) Lalu Masukan Pesan Yang Akan Kalian Kirim . ( Saya Sarankan Tidak Terlalu Panjang Dan Tidak Memakai Simbol Seperti [ :* , :D , :P , :) , :v , :( , dll ] , Karena Jika Memakai Simbol Tersebut Berdasarkan Pengalaman Saya , Pesan Akan Terpotong Di Akhir Atau Di Awal , Bahkan Terpotong Semuanya Yang Akhirnya Pesan Yang Akan Di Kirim Blank Alias Kosong .


4. Setelah Itu Pilih Kirim , Trick Ini Sudah Lulus Uji Coba Oleh Saya ( 087822083477 ) Di Pulsa Rp.0 Juga Bisa , Dan Di Masa Tenggang Bisa Kirim Sms Ke Semua Operator Juga .


Cara Atau Trick Untuk Telpon Gratis :


1. Syarat Utama Yaitu Kartu XL Kalian Harus Dalam Paket XL-Super Ampuh + Pulsa Diatas Rp 5.000

2. Caranya : Dial *123*4*2*1*5*1#

3. Trik Ini Hanya Bisa Di Gunakan Pada 2 Nomor Telpon Yang Telah Di Daftakan Paket Super Ampuh . Dan Bisa Telpon 24 Jam Non STOP

4. Selesai Sudah Caranya . (^.^)/

Buat Kamu Yang pengen Coba silahkan coba , saya sendiri belum coba karena saya pake operator lain , tapi ini udah test dan 100 % work di blog tetangga ^^

{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. mantap.. izin bokmzr kk
    salam http://cara-tipstrik.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasih , sering sering yaa main ke blog saya , ajak teman lain juga :)

    BalasHapus
  3. makasih banget broo....
    klo buat indosat ada engga....?

    BalasHapus
  4. Flengki : saya usahakan cari nanti ??

    Asen : makasih bro , jangan lupa sering sering mampir di blog saya :)

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar nya :)

- Copyright © Raditya Kaizhen® - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -